Sepatu Kulit [Cassual & Sport] part. 1

Kali ini saya menawarkan sepatu kulit model Cassual n' Sport. Setelah lumayan laku keras dengan sepatu pantofel, akhirnya saya ingin mencoba hal baru dengan sepatu kulit ini. Anda bisa lihat foto-foto dari sepatu yang saya jual.
Bahan : Kulit [Best quality]
Size :
39 s/d 40 [Selain ukuran yang tertera, bisa PREORDER]
Status :
Ready stock [cek stok, hubungi ane aja].
Pemesanan :
ON
Harga : Rp. 165.000
[belum termasuk Ongkir]

Prosedur Pemesanan.

1. Pilih TYPE barang yang anda pesan. Misalnya: Type- M-22a.
2. Transfer melalui bank MANDIRI/ATM-bersama
3. Konfirmasi no. Rekening kami via SMS
4. Konfirmasi nama dan alamat lengkap via SMS setelah transfer
5. Barang akan dikirim melalui JNE/TIKI/POS Indonesia
6. Jika order dilakukan pukul 15.00-lebih. Maka barang akan di proses esok harinya.

Fast Respon. Hubungi Nomor Saya saja. [Dedy Izham]


Untuk Pre.Order !!!
Waktu Produksi maksimum yang kami berikan adalah 14 Hari kerja. Tapi biasanya kurang dari 5 Hari sudah selesai.

*) Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim silahkan anda lihat di website JNE
**) Barang di kirim dari Malang/Pandaan | Jawa Timur.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel