Tentang Kami

Salam Hormat,
Perkenalkan, saya Dedy Izham. Disini saya menawarkan berbagai kebutuhan anda. Baik dibidang Multimedia, Footwear, Clothing, dan masih banyak beberapa produk berkualitas lainnya yang bakalan saya tawarkan untuk anda.

Apabila anda masih binggung dan tidak paham dengan beberapa produk yang saya tawarkan. Atau anda ingin Tanya-tanya untuk mengerti lebih jauh tentang produk-produk yang ada pada lapak saya ini, silahkan anda menghubungi saya. 

. : Contact Person : .
CALL or SMS: Dedy Izham | 085 755 885 937
Atau anda bisa menghubungi saya melalui berbagai media elektronik berikut:
Facebook: Dedy Izham
Twitter     : @dedzstyle

Jl. Raya Surabaya-Malang
Buluagung Wonowoso 01/09, SengonAgung.
Purwosari-PASURUAN, 67162.
JAWA TIMUR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel